Kompetisi Web Kompas Muda & AQUA

Cintailah bumi kita, mari berbagi lewat program AQUA dengan membeli 1 Liter air untuk 10 Liter air bagi masyarakat yang membutuhkan.

Blog ini berisikian tips-tips mengenai cara penanganan bumi yang semakin hari semakin rusak.
Dalam rangka Kompetisi web kompas MuDa & AQUA yang di adakan oleh Kompas Muda yang bertemakan "Air Untuk Masa Depan", mari kita bersama-sama berhemat air



Beberapa hari kemaren saya menemukan sebuah artikel saat sedang blogwalking dengan judul Kompetisi Web Kompas MuDa - Im3. Timbul keinginan untuk mengikuti kompetisi tersebut yang kebetulan bertemakan Jadilah Sahabat bumi, dengan bermodalkan blog gratisan dan kenekatan saya memutuskan untuk ikut dalam kompetisi ini. Kalaupun nanti menang Haruss... menang... loh.. maksa ya alhamdulillah, tapi kalaupun nggak jg gpp...dianggap sebagai pengalaman aja.



Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh website mudaers yang disponsori oleh kompas dan IM3, cocok banget bagi kalian yang suka sekali dengan blog, karena walaupun namanya kompetisi web namun disini sebuah blog pun boleh ikut serta, bahkan hanya bermodal halaman profile dari fs aja kita juga sudah bisa ikut dalam kompetisi ini. Enak banget...de..


Untuk syarat-syarat agar bisa ikut lomba ini adalah sebagai berikut :


1. Web pribadi/institusi sekolah SLTA/komunitas usia 15 - 22 tahun. Tak dibatasi jumlah web yang dikirim, satu kupon lomba bisa untuk banyak alamat web.
2. Wajib membuat tulisan bebas dengan tema ”Jadilah Sahabat Bumi”. Tak dibatasi panjang tulisan.
3. Wajib mencantumkan teks “Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3” dan ”www.mudaers.com”
4. Wajib mengirim alamat web di Direktori Mudaers yang ada di www.mudaers.com/submit-web.
5. Wajib mengirim formulir pendaftaran (bisa diunduh di www.mudaers.com/download-form) yang ditempeli kupon lomba ke:
Marketing Communication Kompas
Gd Kompas Gramedia Lt2
Jl Palmerah Selatan 26-28
Jakarta 10270

6. Deadline pengiriman 20 Januari 2009
7. Hadiah:
Pemenang I : Uang Tunai Rp 3.000.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya
Pemanang II: Uang Tunai Rp 2.000.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya
Pemenang III: Uang Tunai Rp 1.000.000 Plus Hadiah Menarik Lainnya

Catatan khusus: untuk lomba desain web/blog ini, mengingat banyaknya kasus web/blog yang menggunakan tampilan sama (template sama), maka jika juri kesulitan menentukan pemenang I, II, III, Juri HANYA akan mencari lima besar website dengan nilai hadiah merata yaitu masing-masing Rp 1.000.000.
8. Info lebih lanjut ada di www.mudaers.com.


Namun yang sedikit mengecewakan adalah syarat untuk mengikutinya yaitu harus mengirim kupon lewat pos, huh... itu kan kuno banget,,heheh
Kan bisa juga kita mengirimkan kupon tersebut lewat email dengan fasilitas scan. Ini akan mempersulit peserta dari kota yang jauh dari SURABAYA.

yah... itulah sekilas tentang kompetisi tersebut, bagi yang berminat silahkan ikutan.....eh... mending jangan ikut de.. ntar saingannya makin banyak...hehe

5 komentar:

anfjhsjf

tes,,,hehehe

kompetisi online tapi tetep pake cara2 offline....hehehe

makasih infonya

Swiming is the best exercise in summer and running in winter
QU-IT & QU

Posting Komentar

Kompetisi Web Kompas MuDa & AQUA

Kompetisi Web Kompas MuDa & AQUA
Kompetisi Web Kompas MuDa & AQUA

Tweet Air Untuk masa depan


Recent Post

Diskusi Yuk....!!